Unair Banyuwangi Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Prodi Kedokteran 2024, Ini Caranya

Jum'at, 12 Juli 2024 - 13:32 WIB
9. Proses pengisian formulir dan unggah file persyaratan sudah selesai. Anda tinggal menunggu hasil verifikasi oleh panitia penerimaan dengan mengecek secara periodik di menu Verifikasi dan Hasil Verifikasi.

10. Jika anda menginginkan mendaftar kembali jalur atau jenjang yang berbeda dimohon untuk menyelesaikan pendaftaran yang pertama terlebih dahulu. Lalu silakan mengubah kembali pilihan penerimaan dengan cara masuk ke akun sebelumnya pilih pemilihan penerimaan – klik disini – lalu pilih jalur atau jenjang baru yang diinginkan.

C. Pembayaran Voucher dan Cetak Kartu Ujian



Setelah proses verifikasi selesai, Anda bisa melakukan pembayaran voucher ke bank mitra (Bank Mandiri/BNI/BRI/Bank Jatim) dengan melihat kode voucher dan besar biaya yang harus dibayarkan di menu Verifikasi -> Kode Voucher.

Pembayaran voucher ini dilakukan untuk mendapatkan pin voucher sebagai syarat untuk bisa mencetak kartu ujian. Setelah melakukan pembayaran di bank, anda akan menerima pin voucher yang bisa digunakan untuk mencetak kartu ujian melalui menu di halaman pendaftaran Verifikasi -> Cetak Kartu.

Demikian informasi pendaftaran mahasiswa baru jurusan Kedokteran di Unair Banyuwangi. Semoga bermanfaat.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More