Jurusan SMK dengan Perolehan Gaji yang Cukup Besar

Selasa, 30 November 2021 - 23:58 WIB
Dikarenakan pekerjaan yang menjanjikan, gaji rata–rata seorang akuntan Rp4 Juta tergantung UMR daerah dan perusahaannya.

3. Administrasi Perkantoran (AP)

Administrasi perkantoran memang sudah tak asing di telingan kita, bukan hanya peminatnya yang banyak namun juga lowongan pekerjaan yang menjanjikan.

Setiap perusahaan pasti membutuhkan seseorang dari jurusan administrasi perkantoran, banyak sekali profesi yang bisa ia tempatkan di tiap perusahaan.

Gaji yang diperoleh dari seorang lulusan SMK Administrasi Perkantoran (AP) Rp3 Juta – 4 Juta tiap bulannya, tergantung profesi di perusahaan tersebut.

4. Multimedia

Untuk lulusan multimedia saat ini sangat amat dibutuhkan untuk skill-nya saat ini, apa lagi di era digital saat ini. Ditambah memang jurusan ini sangat banyak peminatnya.

Gaji yang diperoleh untuk seorang lulusan multimedia sekitaran Rp4 Juta perbulannya, gaji tersebut akan terus meningkat sesuai dengan kemampuan dan pengalaman yang anda punya.

Untuk lowongan pekerjaan sangat lah banyak di jurusan ini baik itu dari perusahaan besar ataupun perusahaan kecil, pasti membutuhkan seorang dari jurusan multimedia.

5. Farmasi
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More