HighScope Indonesia TB Simatupang Kembali Gelar Kompetisi Film Pendek untuk Siswa SMP

Senin, 23 Januari 2023 - 08:33 WIB
loading...
A A A
“Senang banget diundang kembali jadi bagian tim juri Hiffest 2022, ini berarti sudah ke-7 kalinya. Tahun ini saya melihat karya-karya terbaik untuk tingkat SMP. Selalu menyenangkan melihat adik-adik berkembang dan bisa membuat karya yang menarik, dan semoga ke depannya terus lebih baik lagi,” ucap Ario Rubbik.

Dea Dalila, alumni Sekolah HighScope Indonesia TB Simatupang merasa sangat bangga diundang menjadi juri di acara sekolahnya.

“Sebuah kehormatan bisa diundang ke sini, untuk melihat generasi ini bersemangat untuk berkarya, diberikan kesempatan untuk explore bakat mereka. Semoga untuk ke depannya melalui Hiffest anak-anak SMP ini bisa menjadi pribadi-pribadi yang bisa membanggakan Indonesia di masa depan,” terangnya.

Selain pengumuman film-film terbaik berdasarkan 12 kategori di atas, Awarding Day jugadimeriahkan oleh penampilan dari Amora Lemos dan Asila Maisa. Selamat kepada para pemenang; terusbersemangat untuk memperjuangkan kesejahteraan yang lebih kuat dan interaksi yang lebih otentik.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)