10 Rekomendasi Kampus Unggulan Beasiswa LPDP 2023 versi Luar Negeri, Bisa Jadi Referensi Pendaftar

Rabu, 25 Januari 2023 - 15:52 WIB
loading...
A A A
2. University of Cambridge

Berikutnya ada University of Cambridge. Berdiri sekitar tahun 1209, perguruan tinggi ini berlokasi di Cambridge, Inggris. Mereka juga banyak menyediakan berbagai program serta jurusan yang berbeda-beda.

Selain itu, kampus ini juga diketahui telah banyak menghasilkan lulusan-lulusan terbaik dan menjadi orang penting di dunia. Sebut saja seperti Charles Darwin hingga Stephen Hawking.

3. Stanford University

Rekomendasi kampus unggulan untuk beasiswa LPDP 2023 selanjutnya adalah Stanford University. Berlokasi di San Fransisco, Amerika Serikat, kampus ini telah dikenal banyak melahirkan orang-orang brilian yang pada kemudian hari menjadi miliarder.

Sejumlah jurusan favorit yang ada di Stanford University di antaranya adalah Akuntansi dan Keuangan, Ilmu Komputer, Matematika, Seni, dan lain sebagainya.

Baca juga : Tertarik Beasiswa LPDP, Ini Syarat dan Cara Pendaftarannya

4. University of Oxford

University of Oxford menjadi salah satu perguruan tinggi tertua di dunia. Sama halnya dengan namanya, kampus ini berlokasi di Oxford, Inggris.

Dengan sejarah panjangnya, University of Oxford berhasil membuktikan kualitasnya dengan menjadi pengisi jajaran top perguruan tinggi terbaik di dunia. Terbaru, pada pemeringkatan QS World University Ranking 2023, mereka ada di posisi ke-4
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)