Ingin Kuliah ke Luar Negeri? Cek Dulu 5 Website untuk Latihan Tes TOEFL Gratis Ini

Minggu, 10 September 2023 - 16:01 WIB
loading...
A A A
Baca juga: Kisah Rahmat, Gagal Kuliah Kedokteran di China karena Pandemi Kini Raih Beasiswa ke Amerika

3. Format soal yang bervariasi

Soal-soal latihan yang tersedia di 4Tests TOEFL Practice dilengkapi dengan format soal yang bervariasi, sehingga kalian dapat mengasah kemampuan dalam menghadapi berbagai jenis soal.

4. Penggunaan yang mudah

Layanan ini mudah digunakan dan tidak memerlukan registrasi untuk dapat mengakses soal latihan.

3. TS TOEFL Practice


Ini merupakan situs resmi dari ETS (Educational Testing Service), yang merupakan penyelenggara dari tes TOEFL. Website ini menyediakan latihan soal TOEFL gratis yang mirip dengan soal yang akan muncul dalam tes aslinya.

Kelebihan dari website ini adalah soal yang disediakan memang asli dari ETS, sehingga bisa menjadi acuan yang sangat baik untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris seseorang.

Latihan tes yang disediakan secara cuma-cuma dan berbayar ini juga mencakup keempat bagian tes TOEFL. Sehingga kalian akan lebih mudah dalam menyiapkan diri mengikuti tes TOEFL.

4. Best My Test


situs belajar tes TOEFL online yang menawarkan berbagai jenis materi latihan, termasuk tes simulasi, latihan soal, serta video tutorial. Best My Test juga menawarkan pelacakan kemajuan dan analisis hasil tes untuk membantu kalian memahami kekuatan dan kelemahan kalian dalam belajar bahasa Inggris.

Beberapa kelebihan dari website ini adalah:

Ada lebih dari 100 tes simulasi TOEFL daring dengan soal lengkap dengan pembahasannya dan lebih dari 1.000 soal latihan yang tersedia.

Tersedia video tutorial untuk membantu kalian memahami konsep dasar bahasa Inggris.
Best My Test dapat memberikan analisis hasil tes kalian, termasuk kekuatan dan kelemahan, serta daftar jawaban yang salah dan benar dengan penjelasan singkat.

Website ini menawarkan akses ke semua konten dengan cuma-cuma atau kalian juga dapat membeli dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Terinspirasi Buku Andrea Hirata, Mahasiswi PNP Ini Wujudkan Mimpi Kuliah ke Luar Negeri

5. Exam English TOEFL Practice


Exam English TOEFL Practice adalah salah satu layanan berbasis website latihan tes TOEFL yang tersedia secara daring. Layanan ini menyediakan tes TOEFL lengkap yang terdiri dari listening, reading, speaking, dan writing dengan lebih dari 5.000 soal latihan.

Kelebihan Exam English TOEFL Practice adalah:

1. Tes yang lengkap dan akurat

Exam English TOEFL Practice memiliki contoh soal tes TOEFL yang lengkap dan akurat, sehingga bisa membantu peserta tes mempersiapkan diri secara menyeluruh.

2. Soal latihan yang bervariasi

Exam English memiliki ribuan soal latihan yang bervariasi dan bisa membantu kalian berlatih untuk berbagai level kesulitan.

3. Gratis

Exam English TOEFL Practice gratis dan bisa diakses secara daring.

4. Hasil tes yang akurat

Exam English menyediakan tes prediksi yang cukup akurat dan bisa memberikan gambaran atau untuk mengevaluasi kemampuan dan kelemahan kalian sebelum melakukan tes TOEFL resmi.

5. Dilengkapi dengan audio dan teks

Soal latihan pada Exam English TOEFL Practice dilengkapi dengan audio dan teks, sehingga kalian bisa berlatih listening dan reading secara bersamaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)