5 Contoh Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus, Harus Ada Pesan Patriotik?

Senin, 12 Agustus 2024 - 13:01 WIB
loading...
A A A
Demikianlah kata sambutan dari saya. Mohon maaf apabila dalam sambutan saya ada yang kurang berkenan atau ada yang terlupakan.

Dirgahayu Republik Indonesiaku

Semoga Jaya Selalu

Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

3. Contoh Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera untuk kita semua, pada kesempatan yang sangat istimewa ini, saya sebagai Ketua Panitia pada kegiatan 17 Agustus, ingin menyampaikan beberapa kata sambutan. Perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-78 ini adalah momentum penting bagi kita sebagai bangsa untuk merayakan keberhasilan dan kebebasan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita.

Hari ini, kita patut merayakan kesuksesan kita sebagai bangsa merdeka yang telah mampu mengatasi berbagai tantangan dan rintangan yang menghadang dalam perjalanan sejarah bangsa. Kita harus menghargai dan mengenang jasa-jasa para pahlawan dan pejuang kita, serta menghormati nilai-nilai luhur yang telah mereka perjuangkan.

Selain itu, perayaan ini juga menjadi momen untuk memupuk semangat kebersamaan, persatuan, dan toleransi di tengah-tengah masyarakat. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua anggota panitia yang telah bekerja keras dan dengan penuh semangat untuk menyukseskan pesta rakyat ini.

Tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak, perayaan ini tidak akan terlaksana dengan baik. Mari kita sambut perayaan kemerdekaan ini dengan penuh keceriaan, kegembiraan, dan semangat kebersamaan. Mari kita juga jadikan perayaan ini sebagai momentum untuk terus memperjuangkan keadilan, kesejahteraan, dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)