5 Contoh Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus, Harus Ada Pesan Patriotik?

Senin, 12 Agustus 2024 - 13:01 WIB
loading...
A A A
"Kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia"

Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dll,diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Jakarta, hari 17 bulan 8 tahun 45

Atas nama bangsa Indonesia

Soekarno/Hatta
Hadirin sekalian yang berbahagia,

Kemerdekaan kita merupakan rahmat dan anugerah dari Tuhan yang sangat besar terhadap perjuangan bangsa Indonesia, sebagaimana yang telah tertuang dalam pembukaan UUD 1945.
Kita berharap agar generasi muda memegang teguh cita-cita bangsa dan tidak mudah terlena dari ancaman yang membahayakan dan menyesatkan.

Demikian pidato singkat ini, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati, saya selaku manusia biasa mohon maaf sebesar-besarnya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

5. Contoh Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera untuk kita semua, pada kesempatan yang sangat istimewa ini, saya sebagai Ketua Panitia pada kegiatan 17 Agustus, ingin menyampaikan beberapa kata sambutan. Perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-78 ini adalah momentum penting bagi kita sebagai bangsa untuk merayakan keberhasilan dan kebebasan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita.

Hari ini, kita patut merayakan kesuksesan kita sebagai bangsa merdeka yang telah mampu mengatasi berbagai tantangan dan rintangan yang menghadang dalam perjalanan sejarah bangsa. Kita harus menghargai dan mengenang jasa-jasa para pahlawan dan pejuang kita, serta menghormati nilai-nilai luhur yang telah mereka perjuangkan.
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)