Kampus Ini Cabut Gelar Kehormatan yang Diberikan ke P Diddy

Senin, 30 September 2024 - 10:31 WIB
loading...
A A A
"Tn. Combs seperti yang terekam dalam video yang dirilis baru-baru ini pada dasarnya tidak sesuai dengan nilai-nilai inti dan keyakinan Howard University sehingga dia dianggap tidak lagi layak untuk menyandang penghargaan tertinggi institusi tersebut,” demikian pernyataan dari Dewan Pengawas universitas, dikutip dari AP, Senin (30/9/2024).

Baca juga: Perjuangkan Moderasi Beragama, LHS Terima Anugerah Doktor Kehormatan dari UIN Jakarta

Pernyataan itu mengatakan dewan dengan suara bulat memberikan suara untuk menerima pengembalian gelar kehormatan yang diterima Combs pada tahun 2014.

“Penerimaan ini mencabut semua penghargaan dan hak istimewa yang terkait dengan gelar tersebut. Oleh karena itu, Dewan telah memerintahkan agar namanya dihapus dari semua dokumen yang mencantumkan penerima gelar kehormatan Universitas Howard,” demikian pernyataan Howard University.

Dewan juga mengarahkan administrator universitas untuk memutuskan hubungan keuangan dengan Combs, termasuk mengembalikan kontribusi USD1 juta, mengakhiri program beasiswa dan membubarkan perjanjian janji tahun 2023 dengan Sean Combs Foundation.

Pernyataan pihak universitas mengatakan nama Combs akan dihapus dari semua dokumen yang mencantumkan penerima gelar kehormatan.

“Universitas dengan teguh menentang semua tindakan kekerasan antarpribadi,” kata pernyataan itu, dikutip dari BBC.
(nnz)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3435 seconds (0.1#10.140)