Saksikan Wisuda, Panglima TNI Bangga dengan Prestasi Siswa SMA Pradita Dirgantara

Selasa, 04 Mei 2021 - 20:48 WIB
loading...
A A A
Kepada seluruh lulusan, KSAU berpesan agar terus menanamkan nilai-nilai yang diajarkan oleh almamater seperti kedisiplinan, semangat belajar, jiwa kompetitif, inovasi, dan rasa hormat kepada guru.

Dia mendorong wisudawan untuk tidak ragu memiliki impian besar dengan mengejar cita-cita setinggi-tingginya. "Kejarlah cita-cita setinggi mungkin dalam berbagai hal, dengan melanjutkan studi ke tingkat universitas, baik dalam maupun luar negeri. Atau pun melanjutkan jenjang pendidikan di akademi kedinasan," tuturnya.

Pada akhir sambutannya, KSAU menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panglima TNI dan Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini, yang telah memprakarsai lahirnya SMA Pradita Dirgantara, sehingga TNI Angkatan Udara berkesempatan untuk turut mewarnai generasi emas bangsa Indonesia, melalui salah satu Sekolah Menengah Atas Unggulan di negeri ini.

Dari 149 lulusan angkatan pertama ini, beberapa wisudawan telah diterima di sejumlah perguruan tinggi terkemuka, baik dalam negeri maupun perguruan tinggi luar negeri.

Mereka adalah, Ardi Syahda Ahmad Hakim diterima di NTU Singapore, M Fawwaz Ghazy Hafizh diterima di University of Chicago, Adristi Mashendra diterima di IPB, Ainun azizah Tasmira Salwa diterima di Monash University Australia, Farhanah Muhammad diterima di Northen Colorado University dan University of Oregon, Fathiya Syauqiya diterima di Universitas Indonesia, Putri Atika Suri, diterima di Universitas Indonesia dan Ruben Manuel Sitorus, diterima di NTU, Singapore, serta Syifa Salsabila diterima di Universitas Indonesia.

Turut hadir Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., Rektor UNS, Dankodiklatau, Aspers Panglima TNI, Koorsahli Kasau, Aspers Kasau, Gubernur AAU, Dankoharmatau, Wakapuskes TNI, para Kepala Dinas di jajaran Mabesau, dan Ketum Inkopau.
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)