5 Penerbit Buku yang Menerima Naskah Penulis Pemula

Minggu, 05 September 2021 - 14:38 WIB
loading...
A A A
4. Penerbit Erlangga
Melalui lamannya, Erlangga Group telah berdiri sejak 30 April 1952 yang mulanya hanya menerbitkan buku-buku pelajaran saja. Namun semakin bertambahnya usia, Erlangga semakin dikenal dengan tingginya kualitas dan kayanya ragam buku yang diterbitkan.

Produk yang dihasilkan Erlangga Group terbilang luas. Mulai dari buku pelajaran, buku anak, fiksi, non fiksi, dan juga majalah.

Naskah yang dikirim ke Penerbit Erlangga bisa dalam bentuk print out atau CD ke alamat departemen Editorial Penerbit Erlangga, Jl. H. Baping No. 100, Ciracas Jakarta Timur 13740 U.p.: Regina Sari Theresia atau ke alamat email: naskah@erlangga.co.id dan erlangga.naskah@gmail.com.

Untuk kriteria naskah dan juga kategori naskah yang bisa dipilih bisa mengakses laman erlangga.co.id

5. Penerbit Republika
Mengutip dari laman Republika Penerbit, penerbit ini lahir di 2002. Secara kelembagaan, Republika Penerbit merupakan salah satu unit usaha yang tergabung dalam Republika Grup.

Novel Ayat-Ayat Cinta karya Habiburrahman El Shirazy yang menjadi best seller dan telah diadaptasi ke dunia film lahir dari penerbit ini. Penulis yang bekerjasama dengan Penerbit Republika lainnya seperti Tere Liye, Asma Nadia, Hanum Rais, Fahd Pahdepie dan masih banyak lagi.

Untuk pengiriman naskah bisa langsung mengakses menu pengiriman naskah di laman resminya di buku.republika.id.

Itulah 5 penerbit buku yang bisa dijadikan destinasi pengiriman naskah. Selamat mencoba.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4667 seconds (0.1#10.140)