Sederet Universitas Top Dunia yang Paling Sulit Ditembus, Ini Daftarnya

Senin, 06 Juni 2022 - 13:56 WIB
loading...
A A A
Meskipun mungkin kurang memiliki reputasi universitas Ivy League atau seperti Oxford dan Cambridge, Caltech tidak diragukan lagi salah satu universitas terbaik di dunia, sebuah fakta yang tercermin dalam semua peringkat universitas, yang secara teratur memilih teknologi dan teknik sebagai kunci sekolah kekuatan akademik.

7. Imperial College London

Imperial College London adalah institusi unik di Inggris, yang hanya berfokus pada sains, teknik, kedokteran, dan bisnis.

Imperial menawarkan pendidikan yang dipimpin oleh penelitian, memaparkan mahasiswa pada tantangan dunia nyata tanpa jawaban yang mudah, pengajaran yang membuka segalanya untuk pertanyaan dan peluang untuk bekerja di tim multi-budaya dan multi-nasional.

Imperial berbasis di South Kensington di London, di daerah yang dikenal sebagai 'Albertopolis', visi abad ke-19 Pangeran Albert dan Sir Henry Cole untuk area di mana sains dan seni akan bersatu.

Akibatnya, tetangga Imperial termasuk sejumlah organisasi budaya terkemuka dunia termasuk Museum Sains, Sejarah Alam dan Victoria dan Albert; Sekolah Tinggi Seni dan Musik Kerajaan; dan Royal Albert Hall, tempat semua siswa mereka juga lulus.

Jumlah pemenang penghargaan, pemegang Hadiah Nobel dan Beasiswa bergengsi (Royal Society, Royal Academy of Engineering, Academy of Medical Sciences) di antara staf mereka merupakan bukti kontribusi luar biasa yang telah mereka buat di bidangnya masing-masing.

Imperial adalah salah satu universitas paling internasional di dunia, dengan 59% dari badan mahasiswanya pada 2019-2020 adalah warga negara non-Inggris dan lebih dari 140 negara saat ini diwakili di kampus.

Sementara itu, staf Kolese, seperti halnya mahasiswanya, memiliki latar belakang budaya, kebangsaan, dan pengalaman yang beragam.

8. ETH Zurich (Swiss Federal Institute of Technology)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)