Sederet Universitas Top Dunia yang Paling Sulit Ditembus, Ini Daftarnya

Senin, 06 Juni 2022 - 13:56 WIB
loading...
A A A
ETH Zurich adalah salah satu universitas terkemuka di dunia dalam sains dan teknologi dan dikenal dengan penelitian dan inovasi mutakhirnya.

Didirikan pada tahun 1855 sebagai Sekolah Politeknik Federal Swiss, dan satu setengah abad kemudian universitas dapat menghitung 21 pemenang Nobel, 2 Peraih Medali Bidang, 3 pemenang Hadiah Pritzker, dan 1 pemenang Penghargaan Turing sebagai alumni, termasuk Albert Einstein sendiri.

Universitas yang secara resmi disebut Swiss Federal Institute of Technology Zurich memiliki 16 departemen yang menawarkan pendidikan akademik dan melakukan penelitian ilmiah dalam mata pelajaran mulai dari teknik dan arsitektur hingga kimia dan fisika.

Untuk informasi COVID-19, silakan kunjungi: https://ethz.ch/services/en/news-and-events/coronavirus.html

ETH Zurich adalah salah satu universitas terkemuka di dunia dalam sains dan teknologi dan dikenal dengan penelitian dan inovasi mutakhirnya. Didirikan pada tahun 1855 sebagai Sekolah Politeknik Federal Swiss, dan satu setengah abad kemudian universitas dapat menghitung 21 pemenang Nobel, 2 Peraih Medali Bidang, 3 pemenang Hadiah Pritzker, dan 1 pemenang Penghargaan Turing sebagai alumni, termasuk Albert Einstein sendiri. .

Universitas, yang secara resmi disebut Institut Teknologi Federal Swiss Zurich dalam bahasa Inggris, memiliki 16 departemen yang menawarkan pendidikan akademik dan melakukan penelitian ilmiah dalam mata pelajaran mulai dari teknik dan arsitektur hingga kimia dan fisika.

Pendidikan di ETH Zurich menggabungkan teori yang solid dengan aplikasi praktis, dan sebagian besar program gelar dibangun di atas dasar matematika yang kuat.

Untuk sarjana, bahasa pengajaran utama adalah bahasa Jerman, sedangkan sebagian besar program magister dan studi doktoral menggunakan bahasa Inggris.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)