Buddyku Goes to Campus BINUS: Tunggu Apa Lagi, Raih Kesempatan di Dunia Digital dengan Menjadi Content Creator

Jum'at, 10 Juni 2022 - 15:32 WIB
loading...
A A A
“Di media sosial, content is king. Jadi bagaimana meramu konten medsos kita supaya bisa menjadi bagus? Di antaranya mengampilkan konten yang newsworthy dengan headline menarik, menyajikan banyak visual yang menarik, dan cara penyampaian yang mendorong engagement,” ungkap Rizki.

Sementara itu, Delvi LM Sinambela mendorong anak-anak muda termasuk para mahasiswa BINUS University untuk segera ambil kesempatan dan memanfaatkan dunia digital.

Baca juga: Jurusan Paling Diminati di Telkom University, Apa Saja?

“Dengan adanya internet kesempatan untuk bisa terkoneksi dengan audiens, memiliki relationship, bahkan membangun audienship itu tak hanya dimiliki oleh orang-orang yang punya modal. Namun siapapun yang memanfaatkan platform yang ada, ada opportunity disitu dan ini yang muncul berkat desentralisasi media. Makin banyak orang yang berinteraksi di dalamnya dan itu berarti kita bisa terkoneksi dengan milyaran orang dimanapun kita berada,” ucap Delvi.

Di samping itu, Delvi juga menyebutkan bahwa di seluruh dunia sudah ada 50 juta content creator. Sebanyak 2 juta di antaranya adalah content creator profesional. Meskipun belum ada data resmi, Indonesia juga melahirkan banyak content creator. Dalam instagram contohnya, sudah ada sekitar 5 juta akun yang memiliki 10.000 hingga 50.000 pengikut dan berpotensi untuk monetisasi.

Jadi, tunggu apa lagi. Yuk kita jadi bagian dalam komunitas dunia digital! Download dan ngonten di platform BuddyKu, bisa jadi salah satu caranya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2945 seconds (0.1#10.140)