Lima Rekomendasi Platform Kursus Online Gratis Bersertifikat

Kamis, 27 Oktober 2022 - 14:24 WIB
loading...
A A A
Meskipun gratis, tetapi mini course ini menawarkan sejumlah sesi seperti lecture, tanya jawab, simulasi, hingga tugas praktikal yang dapat diikuti oleh para peserta sehingga mereka bisa mencicipi pengalaman belajar di RevoU.

Selain itu, para peserta yang mengikuti kursus dan berhasil lulus certification test juga berhak mendapatkan sertifikat digital dari RevoU.

2. Hacktiv8

Jika di RevoU lebih banyak menawarkan kursus yang berkaitan dengan marketing, maka Hacktiv8 adalah tempat yang cocok buat kalian yang ingin kursus online programming.

Di sini kamu disediakan berbagai pilihan program mulai dari Web Developer, Intro To Python For Data Science, Intro To NodeJS, React and React Native Basic, Web Services With Golang dan masih banyak lainnya.

Ada juga program Bootcamp bagi yang ingin menjadi Full Stack Programmer atau Data Scientist. Di Hacktive8 juga peserta akan mendapatkan sertifikat digital sebagai bukti bahwa mereka telah menyelesaikan pelatihan.

Namun sayangnya, Hacktiv8 tidak menyediakan kursus online yang benar-benar gratis. Hanya saja, mereka menyediakan program ISA Hacktiv8 di mana siswa dapat belajar di program Bootcamp hanya dengan membayar fase preparation dan pelunasan pembayaran dilakukan setelash siswa lulus dan bekerja.

3. Cakap

Di era global seperti sekarang ini pastinya penting banget untuk dapat menguasai bahasa asing, salah satunya bahasa Inggris agar bisa bersaing secara global. Cakap adalah salah satu tempat kursus online yang dapat kamu pilih untuk meningkatkan dan melatih skill bahasa asing.

Baca juga: Penjelasan Serta Perbedaan Konsep Pendidikan Menengah Antara SMA, SMK, STM, dan MA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3074 seconds (0.1#10.140)