Lima Rekomendasi Platform Kursus Online Gratis Bersertifikat

Kamis, 27 Oktober 2022 - 14:24 WIB
loading...
A A A
Kamu akan berbincang langsung dengan pengajar asing dan berlatih menggunakan bahasa yang diminati. Selain itu, jam pembelajaran pun fleksibel karena kamu dapat memesan kelas sesuai jadwal kosongmu.

Setiap siswa yang kurus di Cakap juga akan melalui tahapan tes akhir yang bertujuan untuk menguji pemahaman siswa terhadap materi, sebelum akhirnya mendapatkan sertifikat sebagai bukti telah menyelesaikan pelatihan.

Namun, untuk yang penasaran seperti apa sistem belajar di Cakap, kamu bisa mencoba kelas gratis yang diadakan sebanyak satu sesi dengan durasi 25 menit.

4. IndonesiaX

IndonesiaX menyediakan kursus-kursus berkualitas yang dibawakan langsung oleh para instruktur terbaik bangsa di platform berbasis online yang dapat diakses secara gratis.

Di sini kalian akan diajar oleh pengajar atau tokoh ternama dari dalam dan luar negeri karena IndonesiaX telah menjalin kerjasama dengan banyak universitas terkemuka di Indonesia maupun organisasi spesialis dan terpercaya seperti Bursa Efek Indonesia, NET TV, Universitas Indonesia dan masih banyak lagi.

Selain itu, kalian bisa mengikuti kursus dengan berbagai pilihan topik menarik seperti misalnya Business and Management, Communication, Computer Science, Engineering, Law, Economics and Finance dan lain-lain.

Menariknya, seluruh materi ajar termasuk video, materi soal dan materi ujian final dapat diakses secara gratis dan akan memperoleh sertifikat IndonesiaX yang ditandatangani oleh instruktur dari institusi mitra serta pihak IndonesiaX.

5. Coursera

Coursera adalah platform pembelajaran online yang berasal dari negara Amerika yang didirikan pada tahun 2012 oleh profesor Stanford Andrew dan Daphne Koller.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)