Puncak Quipper Championship 2022 Digelar di UGM, Siswa SMAN 2 Balige Raih Juara 1

Selasa, 01 November 2022 - 09:51 WIB
loading...
A A A
“Saya tidak pernah menyangka bisa lolos tahap demi tahap lalu menjadi pemenang. Bagi saya, mengikuti kompetisi Quipper Championship 2022 membuat saya lebih semangat dan berani mengambil kesempatan serta resiko," ungkap Franklin.

"Kalah menang itu biasa, yang penting saya sudah mencoba. Saya juga selalu memotivasi diri sendiri bahwa saya tidak pernah kalah, saya akan memenangkannya atau menjadikannya sebuah pelajaran,” tambahnya.

Motivasi dan semangat berkompetisi seperti ini yang diharapkan terus berkobar di hati para pelajar Indonesia. Dedy Purwanto, Head of Marketing Quipper Indonesia menyampaikan hadiah tabungan pendidikan merupakan bentuk apresiasi sekaligus penjaga semangat siswa agar dapat terus mengukir prestasi ke depannya.

“Quipper berharap tabungan pendidikan ini dapat menjaga semangat belajar siswa dan ukir prestasi. Sementara untuk pemenang sekolah, bantuan pendidikan dapat bermanfaat untuk pelaksanaan pembelajaran di sekolah,” ujar Dedy.

Rangkaian kegiatan Quipper Championship 2022 turut didukung Grab yang memberikan apresiasi terhadap lima pemenang untuk kategori siswa dalam bentuk saldo OVO.

Kompetisi cerdas cermat tingkat nasional Quipper Championship 2022 merupakan salah satu stimulan guna mendongkrak motivasi siswa untuk belajar lebih giat.

Dengan antusiasme luar biasa dan angka partisipasi yang tinggi, hal ini menjadi parameter bahwa masih banyak siswa dan tenaga pendidik yang mau bangkit untuk mengejar ketertinggalan dan tetap tangguh bersaing meraih prestasi setelah dua tahun lamanya harus belajar dengan segala keterbatasan akibat pandemi.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)