Melalui Ajang Half Marathon, ILUNI UI Sukses Kumpulkan Donasi Rp350 Juta

Kamis, 12 September 2024 - 10:28 WIB
“Kami mendukung penuh kegiatan olah raga seperti ini karena sebagai perusahaan energi tugas kita memberikan energi kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa lebih ter-energized lagi, salah satunya melalui event lari ini,” ucap Fadjar.

Selain itu, kegiatan BNI-UIHM 2024 yang mendukung sustainability melalui berbagai produk serta konsep berlari di lintasan bebas kendaraan selaras dengan komitmen 10 Fokus Keberlanjutan Pertamina yang di antaranya menekankan pada aspek lingkungan.

BNI-UIHM 2024 merupakan acara lari half marathon yang bertujuan memperkuat ikatan antara sivitas Akademika UI dan masyarakat luas. Ajang yang pertama kali diadakan pada tahun 2017 ini, tidak hanya sekadar rekreasi, tetapi juga mempromosikan tren gaya hidup sehat yang semakin berkembang di Indonesia.

Serta, BNI-UIHM 2024 juga merangkul alumni melalui rangkaian kegiatan Road to UIHM 2024 yang tersebar di seluruh Indonesia melalui dukungan ILUNI Wilayah dan Chapter, di antaranya ILUNI UI Wilayah Jawa Barat, ILUNI UI Wilayah Sumatera Selatan, dan ILUNI UI Wilayah Bali.

Selain itu, ILUNI UI Chapter Qatar, ILUNI UI Chapter Hong Kong, dan ILUNI UI Chapter USA. Road to BNI-UIHM 2024 juga diselenggarakan di Paris dan Kanada.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More