Mengenal 9 Guru Besar Calon Anggota Kabinet Prabowo yang Dipanggil ke Kertanegara

Kamis, 17 Oktober 2024 - 07:20 WIB


Foto/SINDOnews

Peneliti yang ahli di bidang cognitive science itu merupakan lulusan S1 dari Harvard University , Amerika Serikat.

Stella meraih gelar Master dan Doktoral di Nortwestern University, Illinois, Amerika Serikat. Stella juga pernah menjadi associate profesor di Swarthmore University, Pennsylvania, Amerika Serikat.

6. Yassierli



Prof. Yassierli, S.T., M.T., Ph.D. merupakan Guru Besar Institut Teknologi Bandung (ITB). Ia menamatkan kuliah S1 dan S2nya di ITB. Setelahnya meraih gelar S3 di Virginia Polytechnic Institute and State University, Virginia – Amerika Serikat.

7. Atip Latipulhayat



Prof. Atip Latipulhayat, S.H., LL.M., Ph.D. adalah guru besar hukum internasional pada Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (Unpad). Prof Atip lahir di Tasikmalaya pada tanggal 28 Juli 1964. Lulus dari Fakultas Hukum Unpad (S.H.) pada tahun 1990 dengan peminatan hukum internasional.

Prof Atip menyelesaikan pendidikan Magister Hukum (LL.M.) di Monash University Australia pada tahun 2000. Meraih gelar Doktor (Ph.D.) bidang ilmu hukum juga dari Monash University – Australia pada tahun 2007.

Pendidikan tambahan yang diperoleh antara lain dari The Akademi Hukum Internasional Den Haag – Belanda, Perserikatan Bangsa-Bangsa – Kantor Jenewa, dan The International Ocean Institute – India. Prof Atip menjabat sebagai Dosen Fakultas Hukum Unpad sejak tahun 1993.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More