2 Tahun Beroperasi, PJJ Ilkom UMN Mendapatkan Akreditasi Baik Sekali dari BAN-PT

Jum'at, 31 Maret 2023 - 08:15 WIB
loading...
A A A
Sehingga dapat membuka peluang untuk meningkatkan kesejahteraan. Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan Angka Partisipasi Kasar (APK) lulusan SMA yang bisa melanjutkan ke perguruan tinggi.

Begitu pun dengan Ketua Program Studi PJJ Ilkom UMN Helga Liliani Cakra Dewi, S.I.Kom., M.Comm. menyambut bahagia atas tercapainya Akreditasi B untuk PJJ Ilkom UMN.

Serta rasa terima kasih kepada seluruh anggota tim prodi PJJ Ilkom, para Wakil Rektor, dan pimpinan, serta Kepala Departemen di UMN yang telah membantu dalam akreditasi ini.

“Begitu juga untuk asesor, Ibu Mite dan Bapak Anang yang telah memberikan penilaian dan masukkan yang berharga untuk prodi PJJ,” lanjut Helga.

Setelah PJJ Ilkom mendapatkan Akreditasi B prodi akan terus meningkatkan kualitas program studi dari publikasi dosen, keterlibatan mahasiswa, kerja sama, hingga prestasi mahasiswa. Selain itu juga dengan mengembangkan prodi dari segi jumlah mahasiswa dan kualitas pengajaran yang juga akan terus ditingkatkan lagi.

Helga berharap, PJJ Ilkom UMN akan memberikan dampak baik bagi masyarakat secara luas. Karena pada dasarnya tujuan PJJ Ilkom UMN yaitu untuk memberikan akses pendidikan yang lebih luas kepada masyarakat yang terkendala jarak dan waktu.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)