8 Jenis Beasiswa Paling Diminati Mahasiswa S1, Ini Daftarnya

Rabu, 26 April 2023 - 13:08 WIB
loading...
A A A
Cargill Global Scholars Program merupakan beasiswa yang unik karena tidak hanya menyediakan bantuan keuangan, tetapi juga memberikan kesempatan kepada penerima beasiswa untuk dapat mengembangkan potensi kepemimpinannya melalui kegiatan seminar, sesi pengembangan jaringan profesi dan kegiatan pendampingan selama masa pemberian beasiswa.

Penerima beasiswa nantinya akan menerima dana beasiswa selama 2 tahun untuk membantu mengurangi beban biaya kuliah dan menerima pengarahan dan bimbingan akademik dari para pemimpin selama masa beasiswa berjalan.

Selain beberapa jenis beasiswa yang sudah dijelaskan di atas, kamu juga bisa mendapatkan beasiswa langsung dari UMN lho kawan. Universitas Multimedia Nusantara (UMN) merupakan salah satu kampus swasta di Tangerang yang menawarkan berbagai macam jalur beasiswa kuliah bagi para calon mahasiswa dengan bermacam latar belakang.

Program Beasiswa S1 UMN dengan jalur tes beasiswa dapat dimanfaatkan untuk calon mahasiswa khusus siswa kelas XII. Nantinya calon mahasiswa akan mendapatkan potongan biaya kuliah mulai dari uang pangkal hingga biaya semester. Beasiswa yang ditawarkan UMN juga tersedia untuk semua jurusan S1 yang ada di UMN.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)