Tingkatkan Kualitas Lulusan, UT akan Kembangkan Teknologi AI dalam Pembelajaran

Kamis, 07 September 2023 - 19:53 WIB
loading...
A A A
Baca juga: 10 Kiat Mudah Mengerjakan Tugas Review Jurnal untuk Mahasiswa, Begini Caranya

Sementara itu, Gelar Hasil Riset dan Inovasi Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh (GALERI PTJJ) dengan tema “Kreativitas dan Orisinalitas Emerging Technologies untuk Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh” diselenggarakan oleh Pusat Riset dan Inovasi Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh (PRI-PTJJ), LPPM UT), Kamis (7/9/2023).

GALERI PTJJ merupakan kolaborasi inovasi antara dunia pendidikan, dunia usaha dan industri. Produk riset dan inovasi dihasilkan oleh para dosen di lingkungan Universitas Terbuka, perusahaan, perguruan tinggi dan sekolah yang fokus pada teknologi untuk pendidikan terbuka dan jarak jauh.

GALERI PTJJ dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) Tahun 2023 dan salah satu rangkaian acara Dies Natalis ke-39 Universitas Terbuka.

Kegiatan tersebut merupakan wadah untuk memperkuat kerja sama dalam penggunaan produk riset dan inovasi untuk penyelenggaraan pendidikan terbuka dan jarak jauh.

"Dengan dukungan dari berbagai pihak, kami akan selalu meningkatkan kualitas dan menyediakan layanan yang lebih baik dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi terbuka dan jarak jauh," ujar Kepala Pusat Riset dan Inovasi PTJJ LPPM UT Prof Daryono.';
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)