Dukungan Fasilitas Sekolah dan Kompetensi untuk Mengasah Talenta serta Potensi Siswa

Selasa, 10 Oktober 2023 - 16:33 WIB
loading...
A A A
Head of School Sekolah Citra Kasih, CitraGarden Jovita Widjaja mengundang masyarakat untuk datang ke pameran ini dan menikmati sajian penampilan khusus dari para siswa mulai jenjang TK hingga SMA yang akan menunjukkan bakatnya.

Sekolah ini menyediakan penggunaan fasilitas olah raga, teknologi dalam kelas, metode pengajaran yang unik, kerja sama dengan pihak eksternal, dan program-program menarik lainnya.

Baca juga: Ini Tindakan Etis yang Perlu Dipahami Pelajar Cegah Konten Negatif di Dunia Digital

Sekolah Citra Kasih CitraGarden saat ini bertempat di 2 lokasi yang berbeda. TK dan SD terletak di kawasan Citra Garden City 2 dengan dua bangunan utama yang diperuntukan bagi TK dan SD.

Sejumlah fasilitas lengkap terdapat di area ini antara lain Eco Learning Zone yang mewadahi aktivitas belajar di luar ruangan, ruang belajar yang dilengkapi nyaman dan menarik dilengkapi dengan interaktif smartboard, sarana olah raga, serta sejumlah fasilitas lain seperti laboratorium komputer dengan spesifikasi perangkat IMAC, ruang audio-visual, ruang musik, serta ruang berkesenian yang diperuntukan bagi seluruh siswa-siswi TK dan SD Citra Kasih.

Selanjutnya SMP dan SMP terletak di kawasan Citra Garden City 5 dengan dua bangunan utama yang diperuntukan bagi SMP-SMA.

Siswa-siswi SMP dan SMA juga mendapatkan sejumlah sarana dan prasarana antara lain ruang belajar yang nyaman dilengkapi dengan interaktif smartboard, kantin dengan desain modern, ruang audio-visual, laboratorium komputer dengan spesifikasi perangkat IMAC, lapangan basket indoor dan outdoor, ruang musik, serta perpustakaan yang lengkap dan nyaman.

Sekolah ini juga menggandeng sejumlah pihak guna menyajikan pengalaman belajar yang berkesan, antara lain Pearson Education, Edpuzzle, Alfa and Friends, Alfatoun, serta Finland Positive Education.

Selain itu siswa-siswi mendapatkan beragam pengalaman dengan hadirnya sejumlah relasi eksternal seperti National University of Singapore, Nanyang Technological University Singapore, Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, dan instansi lainnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)