5 Contoh Teks Pidato Halalbihalal untuk Mengisi Acara di Sekolah dan Umum

Minggu, 21 April 2024 - 10:42 WIB
loading...
A A A
Sebelum saya mengakhiri halalbihalal ini, saya menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga semua amal baik kita pahalanya dilipatgandakan oleh Allah dan segala khilaf serta dosa mendapat ampunan dari Allah!
Amin Allahumma amin

Terima kasih, wassalamualaikum wr. wb.

2. Contoh Teks Pidato Halalbihalal Kedua


Assalamualaikum wr. wb.

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kita bisa tetap bersilaturahmi di acara halalbihalal ini.

Tidak lupa juga, shalawat serta salam selalu kita curahkan kepada Nabi Muhammad SAW sampai akhir zaman.
Saudara yang saya hormati, atas nama pimpinan Mushola Nur-Hikmah, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kyai Abdullah yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini.

Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang telah hadir pada hari ini, semoga kebersamaan kita akan terus terjalin dan tidak terputus sampai kapanpun. Di hari yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Baca juga: 15 Contoh Teks Pidato Persuasif Lengkap dengan Berbagai Tema dan Strukturnya

Demikianlah sambutan yang dapat saya sampaikan, atas segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Terima kasih, wassalamualaikum wr. wb.

3. Contoh Teks Pidato Halalbihalal Ketiga


Assalamualaikum wr. wb.

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, wa bihi nasta'in ‘ala umuriddunya waddin, wash shalatu was salamu ‘alaa asyrafil anbiyai wal mursalin, wa ‘ala alihi wa ash-habihi ajma’in, amma ba’du.

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita, sehingga pada hari ini kita bisa berkumpul di acara Halal Bihalal kali ini.

Semoga acara pada (pagi, siang, malam) ini dapat terlaksana tanpa ada suatu halangan apa pun. Aamiin. Kedua, Saya atas nama ketua panitia, izin untuk menyampaikan sedikit kata sambutan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6043 seconds (0.1#10.140)