Mahasiswa ITERA Raih Juara 1 Desain Hunian Bertingkat Tingkat Nasional

Kamis, 29 April 2021 - 17:07 WIB
loading...
A A A
Keduanya menyampaikan harapan, supaya mahasiswa ITERA aktif mengikuti perlombaan, baik tingkat lokal, nasional bahkan internasional. Tujuan utama mengikuti berbagai kompetisi tersebut bukan hanya untuk meraih juara tetapi mengukur kemampuan mahasiswa ITERA dengan mahasiswa dari luar ITERA.

“Selain itu dengan mahasiswa aktif mengikuti berbagai kegitan lomba maka nama ITERA akan lebih cepat dikenal masyarakat luas, apalagi jika meraih prestasi,” ujar Andrew.

Sebelum diumumkan menjadi juara 1 dalam lomba yang diikuti mahasiswa berbagai kampus di Indonesia tersebut, Rizky dan Andrew telah melalui beberapa tahap seleksi. Setelah lolos dalam seleksi awal, tim ITERA masuk tahap 10 finalis untuk mempresentasikan desain yang dibuat.

Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc., Ph.D., pun menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang diraih kedua mahasiswanya itu.

Dalam berbagai kesempatan, Rektor ITERA menekankan, selain harus memiliki kemampuan hard skill, mahasiswanya juga perlu memiliki kemampuan soft skill, yang tidak hanya didapat dari kelas perkuliahan tapi juga dari berbagai kegiatan di luar perkuliahan, seperti organisasi dan pengembangan diri.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)