Anak Sedunia, Lions Clubs Gelar Webinar 'Kids Speak' Hadirkan Ratusan Siswa dan Guru

Jum'at, 17 September 2021 - 20:23 WIB
loading...
A A A


Saat ini Panitia sedang mempersiapkan webinar dimana para peserta didampingi para fasilitator telah memulai proses diskusi dengan menggali aspirasi anak-anak dan merumuskannya untuk disampaikan pada acara tersebut.

Ratna menjelaskan juga bahwa para fasilitator ini terdiri dari para guru maupun kakak pendamping yang memfasilitasi proses kreatif penyampaian aspirasi mereka. Juga disampaikan bahwa seluruh kegiatan ini tidak lepas dari protokol kesehatan demi kesehatan dan keamanan anak-anak serta para fasilitator di masa pandemi ini.

Dalam webinar nanti selain penyampaian aspirasi anak-anak yang merupakan agenda utama, juga akan disampaikan penjelasan dari Gubernur Distrik 307 A1 Jessica Budiman dan Ketua Komite Service For Children Clara Irwans. Akan hadir pula nara sumber utama yaitu Kak Seto (Drs Seto Mulyadi), seorang pemerhati anak yang sudah sangat dikenal untuk menyampaikan pesannya bagi anak-anak Indonesia.

Ratna juga mengharapkan webinar yang akan diadakan pada 23 September nanti dapat diikuti tidak hanya anak-anak dari sekolah dan daerah asal para peserta, tetapi juga para orang-tua murid, para pendidik dan pemerhati anak dimanapun juga.

"Agar mereka turut serta mengupayakan ruang sehat bagi tumbuh kembang anak menjadi pribadi yang tangguh dan berani bermimpi besar mewujudkan mimpinya menjadi Pemimpin membangun Indonesia di masa depan," terangnya.

Kegiatan webinar ini tidak dipungut biaya dan dapat diikuti publik melalui Zoom dan kanal You Tube pada 23 September 2021 Pukul 13.00-15.00 WIB.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)