Tertarik Kuliah di UPH? Ini Daftar Fakultas dan Keunggulannya

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:20 WIB
loading...
A A A
1. Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB)

FEB UPH memiliki 2 Prodi, yaitu Akuntansi dan Manajemen dengan konsentrasi peminatan yang beragam. FEB juga memiliki program Dual Degree hasil kerja sama UPH dengan Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT) dan La Trobe University Australia (untuk prodi Akuntansi dan Manajemen), juga dengan University of Newcastle (khusus prodi Manajemen).

Para mahasiswa diperlengkapi dengan fasilitas memadai seperti Laboratorium Investasi, Business Incubator ‘Sparklabs’, dan lainnya. Lulusan FEB UPH banyak yang sukses menjalani bisnis sendiri, seperti Reza Aryabima, alumni Manajemen UPH angkatan 2005 yang sukses mendirikan ‘Artisan Professionnel’ sebuah perusahaan bulu mata palsu terbaik di Indonesia.

Diperlengkapi dengan keterampilan berstandar global, para mahasiswa FEB UPH dapat meraih karier impian, seperti: Entrepreneur, Akuntan, Auditor, Konsultan, Analis, dan Profesional di bidang bisnis lainnya.

2. Fakultas Sains & Teknologi (FaST)

FaST UPH menjadi pintu awal bagi calon mahasiswa yang ingin berkontribusi dalam perkembangan dunia melalui sains dan teknologi. Mahasiswa akan dilatih berinovasi dengan memilih salah satu dari 6 Prodi yang ada di UPH, yaitu Matematika, Biologi, Teknologi Pangan, Teknik Sipil, Teknik Elektro, dan Teknik Industri.

Di FaST UPH, calon mahasiswa dapat bergabung melalui Program Fast Track untuk mengambil S1 di UPH dan S2 di La Trobe University, Australia; hanya dalam kurun waktu 5 tahun. Program Fast Track tersedia untuk prodi Matematika, Teknik Sipil, Teknik Elektro, dan Teknik Industri.

Untuk menunjang praktik dan pembelajaran, FaST UPH juga menyediakan berbagai fasilitas seperti Asphalt Lab, Laboratorium Riset dan Inovasi, Electrical Engineering Lab, Laboratorium Inovasi Pangan, dan lainnya.

Setelah lulus dari FaST UPH, para mahasiswa bisa menjadi seorang Praktisioner, Peneliti, Kontraktor, bahkan Pebisnis. Bagi calon mahasiswa yang ingin memiliki dua gelar S1 sekaligus, dapat memilih program Dual Degree Teknologi Pangan UPH dengan University of Newcastle, Australia.

3. Fakultas Desain / School of Design (SoD)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)