Tertarik Kuliah di UPH? Ini Daftar Fakultas dan Keunggulannya

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:20 WIB
loading...
A A A
Fakultas Musik UPH akan membekali para mahasiswa dengan ilmu dan teori musik, serta keterampilan praktis. Fakultas ini juga memiliki beragam peminatan yang dapat dipilih antara lain: Pertunjukan Klasik, Pertunjukan Jazz & Pop, Sound Design & Music Production, Produksi & Manajemen Seni Pertunjukan, Pendidikan Musik, Terapi Musik, dan Komposisi Musik.

Selain belajar di dalam kelas, para mahasiswa juga akan diberi banyak kesempatan untuk praktik langsung dalam beragam acara bergengsi, salah satunya di acara National Jazz Competition, acara tahunan untuk mencari musisi jazz muda yang melibatkan musisi Indonesia ternama seperti Indra Lesmana, Barry Likumahuwa, dan lainnya.

Berbagai fasilitas yang dimiliki antara lain, Concert Hall, Laboratorium Sound Design, Practice Room untuk setiap alat musik, Vocal Practice Room, dan sebagainya. UPH terus mendukung para mahasiswa untuk meraih karier impian, seperti Music Director, Sound Eengineer, Accompanist, dan lainnya.

6. Fakultas Hukum (FH)

FH UPH memperlengkapi para mahasiswa dengan keterampilan hukum, fasilitas lengkap, dosen-dosen yang kompeten, juga networking dengan berbagai firma hukum ternama di Indonesia. Mahasiswa FH UPH akan diasah kemampuannya untuk dapat memahami, memeriksa, merancang dokumen hukum dan peraturan, serta untuk menangani beragam permasalahan hukum.

Lulusan FH UPH dapat meraih karier profesionalnya seperti menjadi Jaksa, Hakim, Pengacara, Diplomat, atau sebagai Peneliti Hukum. FH UPH juga selalu mendorong para mahasiswa untuk aktif mengikuti beragam kompetisi bergengsi, berskala nasional hingga internasional.

Terbaru, FH UPH meraih prestasi sebagai Juara Nasional dalam kompetisi Philip C. Jessup International Law Moot Court Competition (ILMCC) 2022.

7. Fakultas Psikologi

Ilmu Psikologi selalu hangat dan melekat dengan keseharian setiap individu. Kini, istilah ‘mental health’ dan sebagainya sudah tidak asing bahkan sering digunakan. Untuk memahami hal tersebut diperlukan dasar ilmu yang tepat, yaitu ilmu psikologi. Ilmu Psikologi juga menjadi salah satu Fakultas favorit di UPH.

Di Fakultas ini, mahasiswa akan belajar secara mendalam terkait perilaku dan pemikiran manusia. Mahasiswa Psikologi UPH akan dipersiapkan dengan berbagai keterampilan untuk menjadi Konselor atau Terapis yang dapat meningkatkan kualitas kehidupan individu dan masyarakat.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)