Tertarik Kuliah di UPH? Ini Daftar Fakultas dan Keunggulannya

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:20 WIB
loading...
A A A
Selain fasilitas yang sangat lengkap, keunggulan lainnya dari FK UPH yaitu didukung dengan jaringan Medical Science Group (MSG) yang terdiri dari Rumah Sakit Siloam dan pusat penelitian swasta Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN).

Dengan jaringan ini, mahasiswa FK UPH akan mendapatkan pengalaman kuliah yang komprehensif, bernilai unggul, dan siap menjadi lulusan dokter yang berkualitas dan berdampak!

11. Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES)

Sama seperti dokter, ilmu dan tenaga kesehatan sangat diperlukan masyarakat. FIKES UPH menghadirkan Prodi Farmasi dan D4 Teknologi Laboratorium Medis yang dapat dipilih. Dengan bekal pendidikan dan pelatihan yang diberikan, peran Apoteker sangat penting, terutama dalam penggunaan obat dan penegakan diagnosa pasien untuk memberikan penanganan pada pasien dengan cepat dan tepat.

Selain menjadi Apoteker, lulusan FIKES UPH juga memiliki berbagai prospek karier seperti Ahli Farmasi Klinik, Aesthetician, Quality Control Lembaga Pemerintahan, dan lainnya. Dalam studinya, mahasiswa akan mendapatkan berbagai fasilitas diantaranya Laboratorium Farmasetika, Laboratorium Kimia, dan Laboratorium Biologi Farmasi.

12. Fakultas Keperawatan / Faculty of Nursing (FoN)

Menjadi seorang Perawat harus memiliki dedikasi sepenuh hati, sikap cepat tanggap, dan mampu melayani secara tepat sasar. Nilai-nilai ini juga yang selalu ditekankan di FoN UPH. Para mahasiswa dipersiapkan menjadi perawat profesional, kompeten, berkomitmen, dengan hati yang mau melayani.

Fakultas Keperawatan UPH bermitra dengan berbagai rumah sakit, sehingga akan memberikan kemudahan ketika mahasiswa melakukan praktik kerja. Lebih dari itu, mahasiswa bisa mencapai impiannya menjadi perawat profesional.

13. Fakultas Ilmu Pendidikan / Teachers College (TC)

Fakultas Ilmu Pendidikan UPH memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mencapai impian menjadi guru profesional dengan standar internasional. Fakultas ini memiliki 10 prodi dengan kurikulum pendidikan yang modern dan disesuaikan pada perkembangan teknologi dunia saat ini.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)