Tertarik Kuliah di UPH? Ini Daftar Fakultas dan Keunggulannya

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:20 WIB
loading...
A A A
Di Fakultas Desain UPH, kreativitas dan potensi para mahasiswa akan diasah untuk menghasilkan karya desain yang fungsional, berdampak, membawa perubahan dan memberi solusi terhadap kebutuhan masyarakat.

Terdiri dari 4 Prodi pilihan yaitu Arsitektur, Desain Interior, Desain Produk, dan Desain Komunikasi Visual (DKV).

Fakultas Desain UPH juga telah mencetak beragam prestasi, seperti Greta Elsa Nurtjahja (Alumni Desain Interior 2014) Peraih Medali Emas Asia Young Designer of The Year, di ajang Asia Young Designer Awards (AYDA) 2020, Juara Pertama Saint Gobain Indonesia 2022 (National Rounds), dan masih banyak lagi.

Mahasiswa Fakultas Desain UPH akan merasakan pengalaman kuliah dengan standar internasional, didukung oleh dosen-dosen kompeten, kurikulum yang relevan dengan kebutuhan industri, dan fasilitas yang sangat lengkap seperti, Laboratorium 3D Printing, Laboratorium Wood, Studio Keramik, Jewelry Studio, Video Editing Studio, Computer Graphics Studio, dan lainnya.

Setelah lulus, para mahasiswa SoD UPH memiliki banyak kesempatan untuk menjadi seorang Desainer Interior, Desainer Perhiasan, Arsitek, atau seorang Konsultan Branding.

4. Fakultas Pariwisata (FPar)

Mahasiswa Fakultas Pariwisata UPH akan mempelajari bagaimana caranya mengembangkan suatu tempat menjadi destinasi wisata pilihan wisatawan, serta menjadi profesional di industri perhotelan dan Food and Beverages (FnB).

Fakultas ini memiliki 2 prodi yaitu Manajemen Perhotelan dan Manajemen Usaha Perjalanan Wisata. Para mahasiswa juga dapat langsung praktik menggunakan berbagai fasilitas terbaik seperti Laboratorium Kitchen, Coffee Lab, Pastry, Bar, Restaurant, Laboratorium Hotel, Bus Simulation Lab, dan Front Office Lab.

UPH terus mendukung para lulusannya meraih karier impian seperti Food and Beverage Industry Manager, Event Organizer yang handal, Entrepreneur, dan lainnya. Fakultas Pariwisata UPH juga menyediakan Program Dual Degree yang bekerja sama dengan International College of Hotel Management, Australia.

5. Fakultas Musik / Conservatory of Music (CoM)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)