Tertarik Kuliah di UPH? Ini Daftar Fakultas dan Keunggulannya

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:20 WIB
loading...
A A A
Setelah lulus, setiap mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan UPH dapat langsung berdedikasi menjadi guru terbaik, dengan menjadi guru di salah satu sekolah yang tergabung dalam Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH) di seluruh penjuru Indonesia.

Fakultas Ilmu Pendidikan UPH berkomitmen menghadirkan pendidikan berkualitas di seluruh indonesia. Komitmen ini juga yang mendorong Pemerintah Kota Tomohon resmi memilih TC UPH untuk bekerja sama menghadirkan pendidikan transformasional di Tomohon.

Selain menyediakan ragam pilihan Fakultas yang unggul disertai dengan fasilitas lengkap, UPH juga selalu mendorong tiap mahasiswa untuk meraih prestasi cemerlang dalam berbagai kesempatan skala nasional maupun internasional.

Rektor UPH, Dr. (Hon.) Jonathan L. Parapak, mengatakan bahwa UPH akan selalu berkomitmen dalam mengajarkan pengetahuan dan keterampilan yang relevan kepada mahasiswa agar mereka menjadi profesional dan pemimpin yang hebat di masa depan. UPH siap menjadi tempat bagi mahasiswa untuk menjadi “The Great Achiever”!
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4905 seconds (0.1#10.140)