Tertarik Kuliah di UPH? Ini Daftar Fakultas dan Keunggulannya

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:20 WIB
loading...
A A A
Fasilitas yang disediakan juga tentunya menunjang pembelajaran mahasiswa, seperti Laboratorium Konseling, Laboratorium Psikodiagnostik, Laboratorium Eksperimen, dan sebagainya. Terbaru, Fakultas Psikologi UPH juga telah resmi bekerja sama dengan California Baptist University (CBU), Amerika Serikat.

8. Fakultas Ilmu Komputer / Sistem Information Science and Technology (SISTech)

Fakultas Ilmu Komputer UPH selalu menghadirkan kurikulum pendidikan sesuai dengan kebutuhan yang ada, untuk mempersiapkan lulusan menjadi profesional di bidang teknologi yang mampu menjawab kebutuhan dalam bidang teknologi.

Fakultas ini memiliki dua Prodi, yaitu Teknik Informatika dan Sistem Informasi dengan beragam konsentrasi peminatan. Karier cemerlang seperti menjadi Programmer, Business Analyst, UI/UX Designer, Game Developer dan lainnya, dapat diraih dengan menempuh studi di Fakultas Ilmu Komputer UPH.

Terlebih lagi karena Fakultas ini menawarkan Program Fast Track (khusus Prodi Sistem Informasi) bersama La Trobe University, Australia.

9. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)

FISIP UPH menghadirkan pendidikan terbaik yang didukung oleh kurikulum unggul, fasilitas lengkap, dan dosen yang kompeten. Dengan dibekali pendidikan di FISIP UPH, para lulusan siap berkarier di berbagai profesi, seperti praktisi Humas, Jurnalis, Penyiar, Analis, Konsultan, Diplomat, Konsultan Internasional, Spesialis Regional Asia Tenggara, dan lainnya.

Laboratorium Radio, Laboratorium TV, dan berbagai fasilitas penunjang pembelajaran mahasiswa lainnya juga dapat dinikmati oleh para mahasiswa FISIP UPH.

10. Fakultas Kedokteran (FK)

Impian menjadi seorang dokter, selalu populer dari masa ke masa. Untuk itu UPH menghadirkan Fakultas Kedokteran sebagai tempat yang tepat untuk menempuh pendidikan bagi calon dokter profesional di masa depan.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)