10 Rekomendasi Tempat Tes TOEFL Bersertifikat Resmi, Cek Harganya di Sini

Jum'at, 11 November 2022 - 22:12 WIB
loading...
A A A
SUN Education Group masuk ke dalam salah satu lembaga yang menyediakan program tes TOEFL dan IELTS. SUN Education Group tak hanya berada di Jakarta lho, namun sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Jadi kalian yang gak berada di Jakarta juga masih bisa menggunakan lembaga SUN Education Group sebagai tempat tes TOEFL.

Lalu untuk kisaran harga yang diberikan oleh SUN Education Group sebenarnya cukup bervariatif. Kalian bisa menghubungi call center dari SUN Education Group untuk harga lebih lanjut. Tapi yang pasti proses pendaftaran dari SUN Education Group terbilang cukup mudah karena bisa dilakukan secara online.

Jadi bagaimana, tertarik dengan SUN Education Group sebagai tempat tes TOEFL? Ayo daftarkan segera dirimu agar tak ketinggalan.

7. ESQ English Course

Berikutnya ada ESQ English Course yang bisa kalian jadikan pilihan tempat tes TOEFL. Sebenarnya ESQ English Course tak hanya memberikan layanan tes TOEFL saja. Namun tes untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris lainnya juga diberikan di ESQ English Course seperti TOEIC dan IELTS.

Dikutip dari halaman resmi ESQ English Course, untuk program kelas kursus bahasa Inggris reguler di tahun 2019 mendapatkan harga sekitar Rp1.850.000. Namun harga bisa berubah sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Selanjutnya pada 2022, ESQ English Course akan mengadakan beberapa jadwal tes TOEFL, TOEIC dan IELTS. Setiap tes akan diadakan dengan jadwal hari yang berbeda.

Namun untuk harga kisaran dari tes TOEFL-ITP yang dipakai pada 2022 memiliki harga Rp600.000 dan TOEFL-Like yang diadakan akan mendapatkan harga Rp165.000.

Untuk TOEFL-ITP akan mendapatkan certified by ETS yang nantinya dalam 8 hari kerja setelah jadwal tes berlangsung, skor akan keluar. Sedangkan untuk TOEFL-Like akan mendapatkan certificated by ESQ English Course dengan hasil skor akan keluar 8 hari setelah jadwal tes berlangsung.

Namun seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selalu cek harga terbaru di laman resmi ESQ English Course.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9152 seconds (0.1#10.140)