10 Rekomendasi Tempat Tes TOEFL Bersertifikat Resmi, Cek Harganya di Sini

Jum'at, 11 November 2022 - 22:12 WIB
loading...
A A A
8. Golden English

Golden English adalah sebuah lembaga kursus bahasa Inggris yang memberikan layanan tes TOEFL dan beberapa jenis tes lain sebagai media mengukur kemampuan bahasa Inggris. Menariknya Golden English memberikan sebuah layanan tes TOEFL secara online lho.

Tes TOEFL online dari Golden English memiliki durasi sekitar 125 menit lamanya. Sedangkan untuk biaya yang berlaku adalah sekitar Rp175.000. Dengan harga tersebut kalian bisa melakukan tes ulang sebanyak satu kali jika kemungkinan ada kegagalan.

Menariknya lagi, kalian bisa mendapatkan gratis akses materi secara online via Telegram. Hal penting lain yang wajib kalian ketahui dari tes TOEFL dari Golden English adalah adanya sertifikat langsung jadi setelah tes berlangsung. Nah cukup fleksibel dan menguntungkan sekali bukan?

9. IES Foundation

Selanjutnya ada IES Foundation yang juga bisa kalian masukkan ke dalam pilihan lokasi tes TOEFL. IES Foundation menyediakan layanan tes TOEFL online. Meskipun begitu sebenarnya tempat dari IES Foundation sendiri tersedia di beberapa wilayah Indonesia seperti Jakarta, Medan, Lampung, Jawa Barat, Banten, Depok, Balikpapan.

Untuk harga yang diberikan oleh IES Foundation terkait dengan tes TOEFL lebih jelasnya kalian bisa menghubungi call center yang sudah tertera di website resmi IES Foundation. Sedangkan cek jadwal tes TOEFL bisa via website ataupun sosial media resmi milik IES Foundation seperti Instagram.

10. Edubright

Rekomendasi tempat TOEFL yang terakhir adalah Edubright. Di mana untuk tes TOEFL di tempat ini bisa dilakukan secara online. Itu artinya dimanapun lokasi kalian tetap bisa mengikuti tes TOEFL di Edubright.

Tak hanya menyediakan tes TOEFL saja, namun Edubright juga menyediakan tes TOEIC dan IELTS. Untuk harga tes TOEFL PBT mendapatkan harga Rp250.000. Sedangkan untuk TOEIC L/R mendapatkan harga Rp235.000.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)