10 Perusahaan IT Terbesar di Indonesia, Tawarkan Gaji Besar untuk Fresh Graduate

Selasa, 29 November 2022 - 12:11 WIB
loading...
A A A
Di tahun yang sama, Telkomsel sebagai anak perusahaan Telkom juga meraih penghargaan sebagai ‘The Best Company to Work For’ versi majalah HR Asia.

Sebagai lulusan Teknik Informatika, peluangmu untuk bekerja di perusahaan komunikasi berbasis teknologi ini pun terbuka lebar, namun bersiaplah untuk menghadapi persaingan ketat dari kandidat lainnya.

2. Gojek

Startup decacorn ini memang menjadi perusahaan idaman para lulusan IT. Sebagai perusahaan transportasi online, tentu membutuhkan banyak talenta digital untuk mengembangkan bisnisnya.

Bahkan, Gojek secara rutin mengadakan berbagai program training maupun magang untuk mahasiswa dan fresh graduate jurusan IT atau engineering seperti Upscale, Engineering Bootcamp dan Go Squad Tech.

Di program-program tersebut, para peserta akan menerima pelatihan seputar Data Science, Product Engineering, Software Engineering, Business Intelligence dan sebagainya.

Untuk kalian lulusan Teknik Informatika yang memiliki skill mumpuni, kreatif, berinisiatif tinggi, serta siap untuk menghadapi ritme kerja yang serba cepat, Gojek mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

3. Google Indonesia

Siapa sih, yang gak kenal Google, search engine paling populer di Indonesia bahkan dunia? Hingga kini, Google memiliki 70 kantor yang tersebar di 50 negara. Salah satunya, Indonesia.

Seperti halnya kantor pusat Google di California, kantor Google Indonesia pun memiliki banyak fasilitas yang membuat karyawannya nyaman dan betah bekerja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3269 seconds (0.1#10.140)