10 Perusahaan IT Terbesar di Indonesia, Tawarkan Gaji Besar untuk Fresh Graduate

Selasa, 29 November 2022 - 12:11 WIB
loading...
A A A
6. Sea Group

Sea Group atau Sea Limited adalah induk perusahaan Shopee (salah satu e-commerce terbesar di Indonesia), Garena (developer di balik kesuksesan game Free Fire) dan Sea Money (layanan dompet digital AirPay dan ShopeePay).

Pesatnya perkembangan perusahaan-perusahaan Sea membuatnya aktif merekrut banyak karyawan baru, terutama para ahli teknologi. Bahkan, Sea mendirikan Sea Labs Indonesia, sebuah program training untuk mencetak para profesional di bidang digital, mulai dari engineering hingga product management.

Sea Labs Indonesia memiliki target untuk merekrut 1.000 orang hingga akhir tahun 2023. Apakah kamu salah satunya?

7. Facebook Indonesia (Meta)

Di awal kemunculannya, Facebook sempat menjadi situs jejaring sosial yang paling populer. Hingga tahun 2021, pengguna Facebook masih terus mengalami peningkatan hingga sejumlah 176,5 juta jiwa. Kantor Facebook di Indonesia resmi didirikan pada tahun 2017.

Di tahun 2021, Mark Zuckerberg mengganti nama induk perusahaan Facebook Inc. menjadi Meta, untuk membangun Metaverse sebagai platform sosial di masa depan.

Dengan perkembangan konsep baru tersebut, tentu akan semakin banyak tenaga kerja digital yang dibutuhkan untuk mewujudkannya. Bahkan, dikabarkan bahwa Facebook akan membuka hingga 10.000 lowongan pekerjaan di Uni Eropa selama 5 tahun ke depan.

8. Sociolla

PT. Social Bella Indonesia atau Sociolla menduduki peringkat pertama pada daftar Linkedin Top Startups 2021, sebagai salah satu Startup potensial yang mampu menyerap investasi dan tenaga kerja dalam jumlah besar sepanjang tahun 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5479 seconds (0.1#10.140)