10 Perusahaan IT Terbesar di Indonesia, Tawarkan Gaji Besar untuk Fresh Graduate

Selasa, 29 November 2022 - 12:11 WIB
loading...
A A A
Sociolla kini menjadi salah satu pemain kunci dalam bidang beauty e-commerce di Indonesia, yang juga telah mendirikan 25 offline store dengan teknologi omni channel di berbagai kota.

Sebagai beauty company berbasis teknologi, Sociolla pun mencari karyawan yang fast, agile, positive, memiliki sense of ownership dan continuous improvement untuk memajukan industri kecantikan Indonesia.

9. Sayurbox

Didirikan tahun 2016, Sayurbox memiliki konsep ‘from farm to app to table’, di mana para konsumen dapat membeli kebutuhan sehari-hari langsung dari petani atau produsen bahan pokok melalui aplikasinya.

Setahun setelah didirikan, Sayurbox sempat memenangkan Seedstars Jakarta Startup Competition. Hingga kini, aplikasi ini telah menghubungkan ratusan petani, produsen dan pedagang dengan ribuan konsumen di berbagai kota.

Untuk mengembangkan bisnisnya, Sayurbox terus membangun tim digital yang selalu berinovasi untuk meningkatkan customer experience para penggunanya.

10. Ajaib

Ajaib berdiri pada tahun 2019, lalu menjadi fintech pertama di Asia Tenggara yang menyandang status unicorn setelah penggalangan dana Seri B sejumlah USD153 juta dari DST Global di tahun 2021.

Menurut Co-Founder & CEO Ajaib Group Anderson Sumarli, Ajaib akan menggunakan dana investasi tersebut untuk merekrut sejumlah besar talenta terbaik, serta melakukan campaign edukasi keuangan yang akan menginspirasi lebih banyak investor generasi baru.

Ajaib menyediakan fitur layanan jual beli saham dan investasi reksadana secara mudah, sehingga generasi muda Indonesia dapat berpartisipasi dalam pasar modal. Selain ahli bidang keuangan, tentu Ajaib juga membutuhkan para profesional di bidang teknologi digital untuk terus bisa terus berkembang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)