10 Perusahaan IT Terbesar di Indonesia, Tawarkan Gaji Besar untuk Fresh Graduate

Selasa, 29 November 2022 - 12:11 WIB
loading...
A A A
Tak heran, perusahaan ini pun menjadi salah satu incaran para fresh graduate bidang teknologi untuk mengembangkan karier.

Sebagai perusahaan IT terbesar di dunia, Google tentu selalu membutuhkan para ahli teknologi handal untuk selalu keep up dengan tren teknologi terkini dan memberikan user experience terbaik untuk para penggunanya.

4. Traveloka

Pada tahun 2021, Traveloka masuk ke dalam list ‘Best Workplace for Innovators’ kategori internasional yang dirilis oleh website Fast Company.

Traveloka merupakan ‘lifestyle superapp’ berstatus unicorn yang selalu berinovasi dalam penyediaan aplikasi layanan perjalanan. Deretan engineers dan data scientists yang dimilikinya memegang peran penting dalam perkembangannya yang pesat sejak didirikan di tahun 2012.

Bila kamu tertarik untuk bergabung, selain skill di bidang teknologi, persiapkan dirimu untuk menjadi seorang inovator yang kreatif dan pragmatis.

5. Tokopedia

Pada tahun 2020, HR Asia menobatkan Tokopedia sebagai salah satu ‘The Best Companies to Work for in Asia 2020'.

Sebagai platform e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia juga selalu membutuhkan lulusan bidang teknologi untuk direkrut sebagai salah satu Nakama (sebutan untuk karyawan Tokopedia).

Tokopedia juga rutin mengadakan DevCamp, yaitu training bagi para mahasiswa Ilmu Komputer & Sistem Informasi di bawah bimbingan para pimpinan engineer-nya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)