Pacu Kualitas, Prodi MM Perbanas Institute Raih Akreditasi Unggul Lamemba

Selasa, 15 Agustus 2023 - 14:30 WIB
loading...
A A A
“Dari segi kualitas menurut saya tidak bisa diragukan. Karena MM keputusan-keputusan yang diambil benar-benar meng-influence karier saya,” papar Rahajeng.

Baca juga: Berminat Kuliah Program Studi Studi Seni Kriya? Ini Prospek Kerjanya

Ia pun mengakui Program Studi Magister Manajemen (MM) Perbanas Institute layak mendapatkan akreditasi dengan peringkat unggul lantaran dari sisi fasilitas, lokasi hingga dosen yang mengajar sangat mempuni.

Rahajeng mewajarkan apabila saat ini Program Studi Magister Manajemen (MM) Perbanas Institute layak mendapatkan akreditasi dengan peringkat unggul.

“Dari sisi fasilitas it’s very nice dan dosen qualified,” papar Rahajeng.

Senada, alumni Program Studi Magister Manajemen (MM) Perbanas Institute lainya bernama Rully Setiawan turut mengapresiasi capaian positif yang diraih kampusnya tersebut.

Rully yang merupakan pegawai dari Bank Syariah Indonesia atau BSI berharap agar dengan akreditasi peringkat unggul yang diterima Program Studi Magister Manajemen (MM) Perbanas Institute akan mempengaruhi materi perkuliahan bagi para mahasiswa.

“Alhamdulilah dengan akreditasi peringkat unggul akan jauh lebih bagus. Memang sudah selayak mendapatkan akreditasi peringkat unggul,” kata Rully.

Selain Rully, mahasiswi program Magister Manajemen Perbanas Institute angkatan 2021 bernama Audra Alexandri turut mengapresiasi atas keberhasilan kampusnya mendapatkan akreditasi peringkat unggul.

Ia mengakui bahwa program Magister Manajemen Perbanas Institute memang layak mendapatkan akreditasi dengan peringkat unggul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0814 seconds (0.1#10.140)