Terdiri dari Banyak Ahli, Alumni UC Berkeley Siap Dukung Pembangunan IKN

Selasa, 05 September 2023 - 11:17 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, yang juga merupakan alumni dari University of California Berkeley, mengajak para alumni untuk turut berkontribusi dalam pembangunan IKN.

Baca juga: Jejak Karier Anies Baswedan, Inspirasi yang Muda yang Berprestasi

“Kami ingin mendapat dukungan Anda. Saya harap Anda memiliki kesan yang baik dan juga dapat menjawab keraguan apa pun. Namun kini tantangan kita adalah apa kontribusi alumni Berkeley?” tanya Kepala Otorita IKN.

Ia berharap para alumni dapat mencurahkan ide dan gagasannya. “Berikan signature untuk ibu kota baru ini. Sebuah ide yang dapat dibanggakan bersama. Put some ideas karena semua orang juga memikirkan itu.”

Di samping itu, Kepala Otorita IKN juga berharap rombongan alumni Berkeley Club Indonesia dan alumni Stanford University yang telah melihat langsung pembangunan di lapangan dapat menepis keraguan dan mengajak orang lain untuk datang menyaksikan langsung proses pembangunan.

“Sekali lagi, selamat datang untuk kalian semua yang telah melihat di lapangan. Saya harap seeing is believeing. Kalian akan menjadi duta untuk menjawab keraguan dan mengajak mereka untuk datang ke sini dan melihat apa yang terjadi di lapangan,” ujarnya.

Pada akhir kunjungan, delegasi Berkeley Club Indonesia dan alumni Stanford University melakukan penanaman pohon trembesi dan pohon mangga di sekitar Techno House Nusantara.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)