Riwayat Pendidikan Arsjad Rasjid, Anggota Kehormatan MWA Unpad yang Jadi Ketua TPN Ganjar Pranowo

Rabu, 06 September 2023 - 09:23 WIB
loading...
A A A
Peraih Young Global Leader 2011 dari World Economic Forum (WEF) ini kemudian melanjutkan pendidikannya di bidang Administrasi Bisnis di Pepperdine University, California, Amerika Serikat dan memperoleh gelar Bachelor of Science pada 1993.

Ketua Pembina Indika Foundation ini kemudian menyelesaikan program Executive Education on Leadership and Decision Making in the 21st Century di Jackson Institute for Global Affairs, Yale University, Amerika Serikat.

Baca juga: Jejak Arsjad Rasjid, Ketua Kadin yang Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar

Pada 2012, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) ini menyelesaikan program Executive Education Global Leadership and Public Policy for the 21st Century di Harvard Kennedy School, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, pria berkacamata ini juga menyelesaikan Executive Education on Impacting Investing di Said Business School, University of Oxford, Inggris pada 2013.

Lalu, ia juga menyelesaikan program Insights Into Politics and Public Policy in Asia untuk Para Pemimpin Global di Lee Kuan Yew School of Public Policy, Singapura.

Demikian riwayat pendidikan Ketua TPN Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid . Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca setia SINDOnews.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3004 seconds (0.1#10.140)