Melalui MSIB, Mahasiswa Dapat Kesempatan Pengalaman Kerja di Perusahaan Bonafide

Rabu, 19 Januari 2022 - 23:30 WIB
loading...
A A A
Ketua Project Management Office Kampus Merdeka Erwin Tobing mengungkapkan, pada tahun lalu Kampus Merdeka bermitra dengan lebih dari 120 mitra organisasi kelas dunia yang menciptakan lebih dari 18.000 lowongan magang dan studi independen yang diminati lebih dari 120.000 mahasiswa.

Untuk tahun ini, ia mengestimasikan jumlah mitra kelas dunia yang akan berpartner bisa lebih dari 200 dengan lebih dari 40.000 lowongan MSIB batch 2 di Agustus 2022.



Ia menambahkan, saat ini sudah tercipta lebih dari 32.000 lowongan untuk program MSIB, meningkat dari tahun sebelumnya. Dengan demikian, semakin besar kesempatan mahasiswa untuk mengikuti program MSIB.

“Mahasiswa yang mengikuti program MSIB ini akan mendapatkan sebuah keuntungan berupa pengalaman kerja di industri kelas dunia dan interaksi yang meaningful dengan mentor-mentornya. Selain itu, mahasiswa dapat merasakan lingkungan kerja yang immersive selama satu semester penuh,” ungkap Erwin.

Erwin juga menyampaikan agar mahasiswa tidak perlu khawatir dengan jarak antar tempat tinggalnya dengan tempat MSIB. Walaupun banyak lowongan magang berada di dalam pulau Jawa, tetapi program ini akan membiayai tiket pulang-perginya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)