IPB University Gelar UTBK dengan Protokol Kesehatan Ketat

Senin, 12 April 2021 - 17:41 WIB
loading...
A A A


“Kami berharap, peserta patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan dan mengikuti seluruh aturan yang diterapkan selama penyelenggaraan UTBK di IPB University. Seluruh langkah ini merupakan bentuk komitmen dan upaya IPB University untuk saling melindungi, baik peserta maupun panitia penyelenggara dari penularan COVID-19, “ jelas Dr Drajat.

Terkait dengan persyaratan peserta UTBK IPB University harus membawa hasil swab antigen, Dr Drajat menambahkan bahwa Panitia UTBK IPB University sudah jauh-jauh hari menginformasikan persyaratan ini kepada peserta.

“Peserta harus memenuhi ketentuan yang ditetapkan panitia, sehingga peserta yang tidak membawa hasil swab antigen tidak diperbolehkan mengikuti ujian, dan sesuai ketentuan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) tidak ada relokasi/pengganti waktu ujian untuk yang bersangkutan,” ungkapnya.

Namun untuk memberi kemudahan bagi peserta yang belum sempat tes COVID-19, mulai siang ini dan hari berikutnya, IPB University akan membuka layanan tes swab antigen di Poliklinik Kampus IPB Dramaga, Bogor. Untuk tanggal 13-18 April, layanan swab antigen di Poliklinik IPB Dramaga dibuka pukul 06.00 WIB.

Selain Poliklinik IPB Dramaga, peserta juga bisa melakukan tes Genose di area pool Damri Baranangsiang mulai pukul 09.00 WIB atau di klinik-klinik terdekat dengan lokasi ujian.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9222 seconds (0.1#10.140)