Ornamen Header
Tim Spektronics ITS Pertahankan Juara Chem-E-Car Internasional
“Penggunaan transducer ini meningkatkan keakuratan dari pembacaan tekanan yang dihasilkan gas oksigen dibanding menggunakan pressure gauge,” imbuhnya.

Fitur timing pulley dalam mobil Spektronics XX memiliki fungsi untuk mengurangi kesalahan jarak yang disebabkan oleh rotasi dari Camshaft. “Fitur unik lainnya, yaitu material yang digunakan pada mobil Spektronics XX yang berupa penggunaan bahan berkualitas tinggi dan sesuai untuk mecegah terjadinya korosi,” jelas satu-satunya anggota perempuan di tim tersebut.

Dalam proses pengerjaannya, Lulu mengatakan bahwa timnya memiliki keterbatasan waktu untuk menyiapkan perlombaan ICECC 2021 dikarenakan sedang menyiapkan proyek yang lain. “Namun, dengan keuletan dan kerja sama antar anggota tim, Spektronics XX sukses berlaga di ICECC 2021,” tandasnya bangga.

Ke depan, Tim Spektronics ITS akan terus berusaha agar dapat melahirkan ide-ide yang lebih inovatif. “Sehingga kami dapat terus mempertahankan gelar juara pada ajang Chem-E-Car lainnya dan juga dapat memberikan inspirasi bagi mahasiswa ITS,” tutup Lulu penuh harap.
halaman ke-3
TULIS KOMENTAR ANDA!